Monday, 2 January 2023

Mengenal Lebih Dalam Tentang Red Room di Black Widow

Black Widow merupakan salah satu film yang bertemakan tentang superhero. Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff dan disutradarai oleh Cate Chortland. Pada tahun 2020 silam, Black Widow diumumkan sebagai film pembuka dari proyek Marvel Studios. Namun perilisannya sempat tertunda hingga tahun 2021.


Black Widow sendiri merupakan nama dari mata – mata yang sudah dilatih oleh organisasi rahasia yang berasal dari Rusia, yaitu Red Room. Salah satu mata – mata tersebut yaitu Natasha Romanoff. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan Natasha Romanoff ketika menjadi mata – mata dan belum menjadi bagian dari Avengers.


Mengenal Red Room di Black Widow

Sebagai film yang memiliki banyak penggemar, tidak heran apabila segala sesuatu tentang Black Widow menjadi bahan perbincangan. Salah satu yang paling menarik dari film ini adalah Red Room, yaitu sebuah tempat dimana Natasha berlatih hingga menjadi orang yang paling berbahaya. Bahkan namanya sering disebutkan dalam trailernya.  


Red room sendiri menjadi bagian yang sangat penting dalam film Black Widow. Ada berbagai informasi mengenai keberadaan Red Room ini. Berikut beberapa penjelasan yang dapat diketahui dari Red Room :


  1. Tempat terbentuknya Black Widow

Natasha Romanoff bukan satu-satunya Black Widow, melainkan ada banyak. Para Black Widow ini, termasuk Natasha diberikan pelatihan yang keras di dalam proyek rahasia yang bernama Red Room. Red Room sendiri merupakan proyek yang dibentuk oleh Rusia. Mereka dilatih untuk menjadi mata-mata yang tangguh dan ahli dalam membunuh.


  1. Tempat pelatihan para anak perempuan

Black Widow lahir dari anak – anak perempuan yang dibawa dan kemudian dididik di Red Room semenjak mereka kecil. Bahkan mereka juga dicuci otaknya sehingga dapat dilatih dengan baik agar menjadi petarung yang berani dan handal sejak kecil.


Selain pelatihan yang keras, para anak perempuan ini juga dididik untuk tidak mempunyai rasa kasihan terhadap sesama manusia. Hal ini berkaitan tentang penggunaan senjata dimana targetnya yaitu manusia yang tentunya masih hidup.


Jika dilihat dari karakter Natasha Romanoff, maka perkembangannya bisa dibilang cukup unik. Hal ini dikarenakan di dalam Red Room, para Black Widow ini dikonsep untuk hanya terfokus pada misi tanpa harus memikirkan hal yang lainnya. 


  1. Salah satu bentuk latihannya adalah balet

Dalam trailer film Balck Widow, terdapat adegan dimana Natasha Romanoff seperti melihat ilusi yang berkaitan tentang Red Room. Disana diperlihatkan bahwa salah satu bentuk latihannya yaitu balet. Padahal balet jelas tidak ada hubungannya dengan misi membunuh atau pun untuk menjadi seorang pembunuh.


Namun ternyata latihan balet juga memiliki manfaat tersendiri. Balet mengajarkan tentang ketahanan terhadap rasa sakit yang datang secara terus menerus. Hal ini tentu saja akan menghasilkan calon Black Widow yang tangguh dan tahan terhadap rasa sakit.


  1. Dikuasai oleh Taskmaster

Trailer terakhir Black Widow menunjukkan bahwa Red Room telah dikuasai oleh para Taskmaster. Hal ini dapat dilihat dari orang – orang yang menyerang Natasha beserta adiknya, yaitu Yelena. Mereka adalah prajurit wanita dimana identitas sebenarnya adalah para Taskmaster. 


Dari kejadian tersebut dapat disimpulkan bahwa agen Red Room telah dikendalikan oleh Taskmaster. Menurut Yelena, para prajurit tersebut dalam keadaan sadar. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak karena memang tidak mempunyai pilihan. Hal ini yang membuat pengendalian tersebut terlihat seram.


Baca juga: 5 Film Komedi Hollywood Terbaru Yang Paling Recommended


No comments:

Post a Comment