Monday, 2 January 2023

Kisah Persaudaraan Luffy, Ace dan Sabo

Luffy Ace Sabo memiliki hubungan persaudaraan yang membuat semua orang merasa iri. Terlebih lagi kesetiaan yang ada di hubungan persaudaraan patut untuk dicontoh. Berikut Kisah Persaudaraan Luffy, Ace dan Sabo antara lain :


  1. Dipertemukan saat usia anak – anak 


Para penggemar One Piece dibuat terharu oleh kisah persaudaraan Luffy, Ace dan Sabo. Perlu diketahui bahwa ketiga saudara ini telah dipertemukan sejak usia mereka masih anak – anak. Pada saat itu Ace bertemu dengan Sabo dan Luffy di umurnya yang ke 10 tahun. Sama seperti Ace, Sabo juga bertemu dengan mereka sejak umurnya yang ke 10 tahun. Sedangkan Luffy bertemu Sabo dan Ace pada umum 7 tahun. Pada saat itu Luffy, Ace dan Sabo berbagi makanan dan minuman. Bahkan mimpi untuk menjadi bajak laut. Mimpi luffy pada akhirnya menjadi kenyataan dan dia berhasil mengarungi samudra yang luas. Kisah ini akan semakin seru dan menantang. 


  1. Sabo menghilang dan dianggap meninggal


One Piece menjadi anime yang juga menceritakan mengenai persaudaraan. Film ini mengadopsi cerita fiksi dengan latar belakang sebagai sesosok bajak laut. Hubungan persaudaraan yang paling menarik hati penggemar adalah hubungan persaudaraan antara Ace, Luffy dan Sabo. Meskipun begitu ketiga saudara ini pernah mengalami sebuah perpisahan. Dengan Sabo yang dianggap meninggal kaarena mendapatkan serangan tiba – tiba dari naga laut. Hal tersebut terjadi saat Sabo memutuskan untuk melarikan diri menjadi seorang bajak laut. Dengan pelariannya akhirnya membuat luffy berfikir melakukan hal yang sama. Luffy akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut. 


  1. Sabo kembali setelah 12 tahun dianggap meninggal


Hubungan yang terjadi di antara Luffy, Ace dan Sabo cukup memberikan kesan haru bagi pengguna. Seperti yang diketahui bahwa Luffy mengalami perpisahan dengan saudaranya. Contohnya adalah berpisah dengan Sabo. Pada saat itu Sabo mendapatkan kabar meninggalnya karena mendapatkan serangan dari naga laut. Namun nyatanya Sabo diselamatkan oleh ayah Luffy yang bernama Monkey D. Dragon. Hingga Sabo kembali muncul setelah 12 tahun dianggap meninggal. Saat itu Sabo kembali bertemu dengan Luffy dan mengatakan semua peristiwa yang dia alami dengan sebenarnya.


  1. Luffy dimanjakan oleh Sabo dan Ace


Semua penggemar One Piece tahu bahwa Ace dan Sabo sangat memanjakan Luffy. Hal tersebut dikarenakan Luffy memiliki umur yang lebih muda dari mereka. Ace dan Sabo sangat menyayangi Luffy. Bahkan mereka sudah menganggap Luffy sebagai adek kandung mereka sendiri.


  1. Ace menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Luffy 


Ace merupakan rekan dan saudara Luffy yang rela mengorbankan nyawanya demi Luffy. Dia bahkan menggunakan kekuatannya berkali – kali hanya untuk menyelamatkan Luffy dari bahaya. Salah satunya adalah melindungi Luffy dari serangan musuh di Arabasa. Namun sayangnya Ace meningkatkan di tangan Laksamana Akainu hanya untuk melindungi Luffy.


  1. Ace mewariskan kekuatannya pada sabo


Tentunya para penggemar One Piece merasa sedih atas kematian Ace. Ace mati di tangan Laksamana Akainu untuk melindungi Luffy. Saat mati Ace mewariskan semua kekuatannya pada Sabo. Hal tersebut dikarenakan Sabo memiliki kekuatan yang hampir sama dengannya.


  1. Janji tiga bersaudara


Luffy, Ace dan Sabo telah membuat janji tiga bersaudara. Janji itu mengatakan bahwa mereka akan selalu setia dan meraih tujuan bersama untuk menjadi bajak laut terhebat di dunia. 


One Piece menjadi anime favorit banyak orang. Luffy Ace Sabo memiliki karakter positif yang cocok untuk ditiru di kehidupan sehari – hari.   

No comments:

Post a Comment