Monday, 2 January 2023

Inilah Bajak Laut Anggota Armada Besar Topi Jerami!

Saat Arc Dressrosa, Bajak Laut Topi Jerami mendapatkan aliansi yang bersedia melayaninya. Mereka itulah Armada besar Topi Jerami yang terdiri dari 7 bajak laut kuat dengan jumlah kru mencapai 5.640 orang. Mereka bersatu dan mampu mendapatkan kemenangan atas Doflamingo, salah satu penguasa di Dunia Baru.

Lucunya Armada Besar Topi Jerami ini terbentuk atas kehendak mereka sendiri, tanpa diminta oleh Luffy sang kapten. Bahkan mereka menentukan urutan komandan dengan membuat undian. 

Nah, siapa saja 7 grup bajak laut dari Armada Besar Topi Jerami itu?

  1. Bajak Laut Beautiful (Cavendish)

Kru yang dipimpin Cavendish ini bernama Bajak Laut Beautiful. Mereka terdiri dari 75 orang dengan kapal bernama Kuda Putih yang Tertidur di Hutan.

Cavendish sendiri bisa dikatakan menjadi yang terkuat dari anggota armada. Dia memiliki kemampuan berpedang yang sangat tangguh.

Uniknya kemampuannya itu didapatkannya dari karakter dalam dirinya yang berbeda. Yaitu seorang gadis bernama Hakuba yang sangat menakutkan. Ketika Hakuba datang, semua orang yang berada di sekitarnya bisa terkena bahaya, termasuk sekutunya sendiri.

Namun, ketika Cavendish bisa mengontrol kekuatan Hakuba tersebut, pastinya akan menjadi ahli pedang yang luar biasa.

  1. Bajak Laut Barto Club (Bartolomeo)

Komandan kedua ini dipimpin oleh orang yang sangat terinspirasi dengan Luffy. Bahkan kapalnya diberi nama Going Luffy – Senpai. Bajak laut ini dikenal sebagai kelompok Barto Club dengan jumlah kru sebanyak 56 orang.

Bartolomeo sendiri memiliki kekuatan yang unik. Dia pemakan buah Bari Bari no Mi yang bisa membuat barrier sangat kuat dan tidak bisa ditembus dengan serangan fisik. Uniknya, barrier tersebut bisa diubahnya dengan berbagai bentuk untuk menyerang lawannya.

  1. Bajak Laut Happo Navy (Sai)

Bajak laut pimpinan Sai ini dikenal sebagai Happo Navy dengan jumlah kru mencapai 1000 anggota. Dari jumlah kru yang sangat besar tersebut, bajak laut ini terdiri dari 8 kapal, dengan 1 Happosai dan 7 Iposai.

Kekuatan Sai juga terlihat sangat hebat. Hal itu bisa dilihat saat pertarungan di colosseum. Dia menunjukkan Hasshoken dan berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah.

  1. Bajak Laut Ideo

Kelompok ini dibentuk dari para mantan gladiator dengan jumlah kru sebanyak 4 orang. Namun, mereka memiliki kekuatan yang bisa disetarakan dengan kelompok Sai yang berjumlah 1000 orang. Karena baru saja terbentuk, kapal mereka belum memiliki nama.

  1. Bajak Laut Tontatta (Leo)

Kelompok bajak laut yang satu ini terdiri dari para prajurit kerajaan Tontatta. Kerajaan ini merupakan kerajaan yang dihuni oleh para peri yang ukurannya kecil. Meski demikian, mereka tetap menjadi aliansi yang sangat kuat buat Topi Jerami.

Jumlah kru dari kelompok Tontatta ini mencapai 200 orang. Kapal mereka diberi nama Usoland, karena menganggap Usop sebagai dewa penyelamat karena berhasil menyelamatkan mereka saat di Dressrosa.

  1. Bajak Laut Raksasa (Hajrudin)

Bajak laut ini terdiri dari para raksasa yang sangat kuat. Mereka berjumlah 5 orang dengan pimpinan bernama Hajrudin. 

Tentu saja kekuatan bajak laut raksasa ini tidak bisa diremehkan. Apalagi mereka memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Mereka sangat berterima kasih dengan lutfi karena mampu menyelamatkan mereka dari perbudakan di Dressrosa.

  1. Bajak Laut Yonta Maria (Orlumbus)

Bajak laut yang dipimpin oleh Orlumbus ini dikenal dengan sebutan Bajak Laut Armada Besar Yonta Maria dengan kru sebanyak 4300 orang. Bisa dikatakan kru Orlumbus ini merupakan armada besar di bawah armada besar.

Dengan jumlahnya yang sangat banyak, bajak laut ini memiliki 55 kapal. 1 Yonta Maria, 5 Santa Maria, dan 49 Nita Maria.

Itulah grup bajak laut dalam Armada Besar Topi Jerami. Tentunya keberadaan mereka membuat Luffy dan kawan-kawan semakin kuat di lautan.

No comments:

Post a Comment