Monday, 2 January 2023

Fakta Menarik Dari Anime Tokyo Revengers Kisaki

Tokyo revengers kisaki adalah sesosok pemeran antagonis. Dia menjadi sesosok yang jahat bahkan mampu mengintimidasi lawannya. Berikut Fakta Menarik Dari Anime Tokyo Revengers Kisaki antara lain :


  1. Dapat memanipulasi gangstar besar 


Dibekali dengan kemampuan manipulatifnya. Tokyo Revengers Kisaki menjadi sesosok pria yang cukup licik. Sulit untuk mengetahuinya berkata benar dan apapun perkataannya selalu memberikan dampak besar bagi lawannya. Tetta kisaki menjadi dalang dari berbagai tindakan kriminal yang bahkan merenggut banyak orang. Pada kasus tertentu dia ingin mencoba menghancurkan geng tokyo manji dengan cara bergabung di moebius sebagai anggota biasa. Dengan memanasi Mebius kisaki sukses mempertemukan kedua geng ini untuk kemudian saling bertengkar memperebutkan status geng terkuat. Dengan kekalahan Mebius tetap tidak menghalangi rencana jahatnya. Bahkan kisaki mampu masuk ke geng raksasa selanjutnya yakni Valhalla dan mulai menusuk top geng dan menghabisinya yakni Draken dari tokyo manji. Karena meninggalnya draken akhirnya Valhalla dan Tokyo manji dipersatukan dan menjadi unit gangstar yang paling ditakuti. Tujuannya yakni Kisaki ingin memimpin dan menjadi petinggi dari Tokyo manji serta menyingkirkan tokoh – tokoh utamanya. 


  1. Karakter pertamanya terlihat culun


Awal ketika Tokyo Revengers Kisaki muncul dia hanya seorang anak culun biasa. Akan tetapi karena otak jahatnya begitu kental membuatnya sulit untuk dideteksi. Karakter culunnya terlihat meyakinkan hingga pada akhirnya ada seseorang yang mengetahui tindakannya. Ini membuatnya kesal dan ingin sesegera mungkin menyingkirkan sesosok yang sudah mengetahui niat jahatnya. Karakternya semakin menjadi – jadi ketika melihat sosok Takemichi yang mampu menyentuh pemikiran Mikey. Terlebih sesosok wanita anggun yakni Hinata juga mampu dibuat terpesona. Sontak hal ini semakin membuat Tetta Kisaki semakin penasaran dengannya sehingga rencana jahatnya juga ditingkatkan. 


  1. Menjadi sesosok pria licik yang ditakuti


Bukan lagi sebuah misteri. Lambat laun Tokyo Revengers Kisaki menjadi sesosok pria licik yang ditakuti. Karakternya tampak kalem namun pemikirannya yang mematikan membuat lawannya menjaga jarak dengannya. Walaupun dia menjadi sesosok yang licik, Tokyo manji tetap tidak gentar untuk menghadapinya. Meski di pertengahan Takemichi mendapati masalah pelik namun kemampuannya sebagai time traveler terus membuatnya bisa mengulang dan memperbaiki masalalu. Hal inilah yang membuat Takemichi mampu menjadi sesosok yang dapat diandalkan untuk memperbaiki keadaan dimasa depan. Tugasnya untuk menghentikan Kisaki dan membuat gangstar tetap utuh dan berbaur satu sama lain.


  1. Memiliki obsesi lebih pada hinata dan takemichi hanagaki


Tokyo Revengers Kisaki adalah sesosok karakter misterius dan penuh ambisi. Setelah dia melihat bahwa ada karakter yang lebih buruk darinya dan mampu berada sebagai bagian dari Tokyo manji membuatnya menjadi lebih mengerikan. Kisaki semakin penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam tentang takemichi sehingga membuat berbagai skenario licik untuk menghancurkannya. Karena hinata mulai menyukai takemichi berkat insiden pembulian yang disaat itu juga ada kisaki. Melihat takemichi menyelamatkan hinata dan kisaki tidak dapat melakukan apapun padanya membuatnya emosi dan ingin menghabisi hinata. Inilah awal puncak tragedi mematikan yang akan membuat berbagai gangstar saling menghancurkan.


  1. Sukses memanipulasi 4 geng besar


Tokyo Revengers Kisaki juga sukses memanipulasi 4 geng besar. Kemampuannya dalam mencuci otak sesorang semakin membuatnya sulit dicegah. Inilah yang membuat Tetta kisaki dapat dengan bebas memasuki geng besar tanpa perlu repot melalui ujicoba.


  1. Aktor yang memerankan kisaki tetta


Terkenalnya anime Tokyo Revengers membuat kisah ini terus mendapatkan rating baik. Untuk aktor yang memerankan kisaki tetta dipimpin oleh shotaro mamiya. Kemampuannya dalam menghayati tokoh kisaki cukup menarik. 


  1. Pengisi suara dari kisaki tetta


Adapun pengisi suara yang memerankan kisaki tetta adalah shotaro morikubo. Pengisi suara terlihat natural dan professional.


Didukung dengan konsep yang menarik. Tokyo Revengers Kisaki menjadi sesosok karakter yang menakutkan.

No comments:

Post a Comment