Thursday, 12 January 2023

9 Parfum Pria Favorit

Selain untuk mencegah bau badan, parfum menjadi ciri khas yang tidak bisa lepas dari kepribadian seorang pria. Kini sudah banyak parfum pria yang beredar di pasaran. Nah, bagi anda yang sedang mencari parfum, sebagai rekomendasi berikut 9 parfum pria favorit yang bisa anda pilih : 

  1. Dolce & Gabbana Light Blue


Rekomendasi parfum pria pavorit yang pertama adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Perlu diketahui bahwa parfum Dolce & Gabbana Light Blue ini pernah memenangkan penghargaan FiFi Awards Fragrance Of The Year Men’s Luxe 2008. Parfum pria yang satu ini menghadirkan aroma citrus aromatic yang dapat menyegarkan hari-hari anda. 


Selain itu, parfum yang diluncurkan pada tahun 2007 ini memiliki top notes berupa juniper, grapefruit, bergamot, sicilian, dan mandarin. Untuk medium notesnya adalah brazilian rosewood, rosemary, dan pepper. Sedangkan untuk base notes terdiri dari oakmoss, incense, dan musk. 


  1. Dior Homme Intense


Dior Homme Intense merupakan parfum pria yang diproduksi dari brand ternama dunia, yakni Christian Dior. Parfum dengan aroma woody floral sehingga dapat menimbulkan kesan tetap segar dan maskulin. 


Parfum yang satu ini memiliki top notes berupa middle notes iris, ambrette (musk mallow), lavender, dan pir. Sedangkan untuk base notes terdiri dari vetiver, dan virginia cedar. 


  1. Hermes Terre D’Hermes Parfum


Parfum yang satu ini tercipta dari sebuah inspirasi yang cukup unik. Dimana, parfum khusus pria ini menceritakan tentang hubungan antara manusia dan bumi. Hubungan yang harmonis, rendah hati dengan unsur alam. Parfum pria ini terbuat dari bahan utama berupa shiso, cedar, dan grapefruit. 


  1. La  paris Parfum 212


La paris merupakan merek parfum made in France yang terinspirasi dari aroma parfum branded dunia. Kelebihan dari parfum yang satu ini adalah memiliki ketahanan aroma yang awet selama 24 jam. 


  1. Senja Perfume


Senja Perfume hadir dengan aroma yang bisa membuat anda, dan orang-orang di sekitar anda nyaman dan betah seharian dekat dengan anda. Pasalnya, parfum ini diracik oleh para ahli berpengalaman sehingga menciptakan sebuah parfum pria berkualitas dengan aroma unik. Yang menariknya, Senja Perfume menggunakan bahan non alkohol sehingga aman digunakan. 


  1. More Parfum Sulthon


Perlu diketahui bahwa More Parfum Sulthon ini tidak mengandung alkohol sehingga aromanya tidak akan mudah pudar dan akan menempel sepanjang hari. Selain itu, parfum pria yang satu ini juga memiliki aroma ringan sehingga cocok digunakan dalam kondisi apapun. 


  1. Moreskin Parfume Habib


Moreskin Parfume Habib tidak mengandung alkohol sehingga aromanya tidak akan mudah pudar dan akan menempel sepanjang hari. Selain itu, parfum pria yang satu ini juga memiliki aroma ringan sehingga cocok digunakan dalam kondisi apapun. 


  1. Rain Perfume


Rain Perfume merupakan parfum pria yang terinspirasi dari merek-merek parfum ternama di dunia. Kelebihan dari parfum ini memiliki aroma menyerupai parfum aslinya, ketahanan aroma bisa mencapai 24 jam. Selain tidak meninggalkan noda, parfum ini memiliki harga relatif murah dan terbuat dari bahan bukan alkohol. 


  1. Sevilla Black Men


Sevilla Black Men merupakan parfum pria ini memiliki aroma yang soft dari citrus Fruity sehingga memberikan kesan lembut. Kelebihan lainnya dari parfum ini adalah aromanya tidak akan mudah pudar dan akan menempel sepanjang hari.


No comments:

Post a Comment