Saturday, 24 December 2022

Quotes Tentang Resolusi, Melengkapi Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris

Quotes Tentang Resolusi untuk Melengkapi Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris, Cek di Sini!

Sumber: National Tempo.co

Ucapan tahun baru bahasa Inggris biasanya cukup pendek, sehingga ada ruang kosong di sekitar kartu ucapannya. Agar bisa melengkapi kartu tersebut menjadi lebih penuh dan estetik, berikut adalah beberapa kutipan dari orang terkenal tentang resolusi tahunan yang bermanfaat.

Oprah Winfrey

Sumber: UNITEDPAY

Wanita yang berprofesi menjadi presenter terkenal ini memiliki quotes unik yaitu : Bersulang untuk tahun baru dan oportuniti lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar. Saatnya mengisi catatan tahunan Anda dengan kebaikan dan cinta.

Peggy Toney Horton

Sumber: Muck Rack

Tokoh bernama Peggy Toney Horton memberikan statement yang cocok dijadikan kalimat penyemangat, yaitu: Setiap tahun baru, kami punya sebuah buku baru yang berisi 365 halaman kosong. Ayo kita menulisinya dengan semua hal yang terlupakan dari tahun lalu. Ditambah juga dengan kalimat yang lupa kita ucapkan, cinta yang lupa kita tunjukkan, dan amal yang lupa kita berikan.

Ya, lakukan lebih banyak dari apa yang sudah bekerja untuk Anda dan berhenti melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu.

Salil Jha

Sumber: Youtube

Berikutnya adalah kalimat mutiara dari Salil Jha yaitu sebagai berikut: Untuk sebuah perubahan, jangan bubuhkan hal baru dalam hidup Anda sebagai resolusi tahun baru. Lalu apa yang harus dilakukan? Fokuslah terhadap apa yang sudah bekerja untuk Anda dan berhenti melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu.

Zig Ziglar

Sumber: Merdeka.com

Zig Ziglar memberikan kutipan singkat yaitu: Jadikan hari ini berharga untuk dikenang. Ini tentunya cocok sebagai penyemangat untuk hidup di saat ini dengan satu hal tentang menetapkan tujuan dan mengusahakannya dimana Anda dapat memulainya kapan saja. 

Tidak harus 1 Januari atau di awal tahun. Jika Anda memiliki tujuan dalam pikiran, hari ini selalu merupakan hari terbaik untuk melakukannya. 

Roy T. Bennett

Sumber: Wikipedia

Pendek tetapi bermakna, inilah ucapan dari Roy T. Bennett: Mulailah setiap hari dengan pikiran positif dan hati yang bersyukur. Ya, kadang seseorang terlalu menghighlight kegagalan hingga lupa dengan pencapaian sendiri.

Baca juga: 6 Penyanyi Indonesia dengan Followers Terbanyak

Paulo Coelho

Sumber: Wikipedia

Novelis terkenal Paulo Coelho  juga memiliki kalimat yang inspiratif dan cocok untuk digabungkan dengan ucapan tahun baru bahasa Inggris, yaitu: Ketika Anda menginginkan sesuatu, seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantu Anda mencapainya. 

Mehmet Murat ildan

Sumber: Goodreads

Berikutnya yaitu Mehmet Murat ildan yang memiliki kalimat baik tentang 1 Januari:Awal setiap tahun baru selalu merupakan waktu terbaik untuk memberikan kesempatan lain kepada bakat Anda yang terabaikan. 

Ini sangat inspiratif dan bisa menjadi bagian penutup dari sebuah isi kartu ucapan tahun baru bahasa Inggris. Mengena dan tidak terkesan judging, penerima kartu ucapan akan bisa lebih mudah dalam memahami artinya.

Apa yang dibawa tahun baru kepada Anda akan sangat bergantung pada apa yang Anda bawa ke tahun baru.

Vern McLellan

Sumber: Tyndale House Publishers

Vern McLellan memiliki quote pendek simple yang mudah dimengerti, yaitu: Waktu terbaik untuk memulai adalah saat ini. Mungkin terdengar klise, tetapi saat melakukannya dengan hati tulus, ini akan menjadi langkah yang sangat baik. 

Eleanor Roosevelt

Sumber: Wikipedia

Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pikiran baru, itulah kalimat yang diucapkan Eleanor Roosevelt dan sangat berhubungan dengan awal yang baru. Tak hanya tahun baru tetapi momen baru setiap harinya. 

Hal Borland

Sumber: Goodreads

Kalimat yang cocok dipadukan bersama ucapan tahun baru bahasa Inggris berikutnya adalah: Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, melainkan sebuah proses dari Hal Borland. 

Itulah beberapa quotes orang terkenal yang bisa dipadukan dengan ucapan tahun baru bahasa Inggris. Sangat bermakna bukan?

Baca juga: Fakta Penyanyi India Lata Mangeshkar

No comments:

Post a Comment