Friday, 25 November 2022

6 Rekomendasi Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton


Berbagai konten hiburan bisa kita temukan di YouTube mulai dari musik, vlog bahkan hiburan lainnya seperti web series yang tidak kalah seru. Hiburan web series Indonesia sudah banyak bermunculan selama ini. 

Seri web itu sendiri adalah seri yang dibangun seperti serial televisi yang diringkas menjadi beberapa episode, menangani beberapa masalah hidup dengan cerita ringan. Buat Anda yang ingin tahu web series Indonesia mana yang harus ditonton, berikut ulasannya. 

1. Sore: Istri dari Masa Depan

Berlatarkan di Italia, webseries yang menyita banyak perhatian di tahun 2017 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jonathan yang menjalani gaya hidup tidak sehat. Jonathan memiliki kebiasaan merokok, minum banyak dan begadang sampai akhirnya seorang wanita bernama Sore. 

Dia memperkenalkan dirinya sebagai calon istri Jonathan. Namun mengubah gaya hidup Jonathan tidak semudah itu sampai Sore berhasil menyadarkannya bahwa Jonathan akan meninggalkan Sore dan putranya terlebih dahulu di masa depan karena gaya hidupnya yang tidak sehat di masa lalu. 

 

2. Ben and Jody 


Series Sukses dengan film Filosofi Kopi yang tayang perdana di tahun 2017, kini hadir web series Ben and Jody yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dengan protagonis yang sama seperti di film Filosofi Kopi yang diperankan oleh Chicco Jericho dan Sungai Dewanto. Webseries lima episode ini menceritakan awal mula perjalanan mereka memulai sebuah kedai kopi, tentunya dengan berbagai perbedaan pendapat di antara keduanya. a

Ben menginginkan kopi yang memiliki rasa dan khasiat yang berbeda dari kopi lainnya, namun Jodi lebih mementingkan keuntungan yang akan didapatnya dari harus melunasi hutang orang tuanya. Hingga keduanya akhirnya berhasil menemukan sebuah kafe bernama Filosofi Kopi. 

 

3. Yakin Nikah 

Webseries yang dibintangi oleh Ibnu Jamil dan disutradarai oleh Ibnu Jamil ini mendapat sambutan luas dan bahkan direncanakan untuk dijadikan film. Yakin Nikah menceritakan tentang dua karakter yang berbeda antara pasangan suami istri yaitu Farah dan Bastian, perbedaan karakter tersebut terlihat saat mereka berbulan madu pada tahun 

Farah yang awalnya tidak sengaja bertemu dengan mantannya, dipasangkan dengan Bastian yang tidak terbuka dan selalu lari dari masalah yang membuat hubungan mereka menjadi tegang. 

 

4. The Agency 



The Agency adalah serial web yang dimulai pada tahun 2017, disutradarai oleh saudara Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez, dan ditayangkan di saluran YouTube SkinnyIndonesian24. 

Web series ini menceritakan betapa rumitnya hidup karyawan perusahaan periklanan, bagaimana menghadapi tenggat waktu dan tugas yang menumpuk, dan bagaimana mengelola bakat, tetapi disajikan dengan lelucon yang cukup menghibur yang pasti akan membuat perut Anda mual.


5. Nic and Mar 


Web series yang dibuat oleh LINE, dibintangi oleh Nicholas Saputra sebagai Nic dan Maria Renata sebagai Mar, telah menarik banyak perhatian. Bertempat di Paris dan Praha, film ini menceritakan kisah dua mantan kekasih yang bertemu kembali setelah 10 tahun tanpa bertemu. 

Pertemuan di Paris menyatukan mereka kembali hingga perjalanan mereka berlanjut di Praha. Saling perasaan mulai bertanya-tanya akankah mereka bertemu lagi? Yang benar adalah bahwa publik dibiarkan berimajinasi sendiri tentang akhir hubungan cinta mereka.


6. Ruang Kenangan 



Ruang Kenangan adalah web series yang diproduksi oleh Klaklik yang memproduksi berbagai macam web series di Indonesia. Ruang Kenangan dirilis pada akhir tahun 2019 dengan total 10 episode. 

Dimainkan oleh Neida Aleida yang merupakan anggota HIVI! dan memerankan Silfa, gadis yang harus melanjutkan studio foto ayahnya karena Silfa tidak pernah mendapat pekerjaan. Sambil melanjutkan bisnis studio foto ayahnya, Silfa seolah kembali ke masa lalu setelah melihat kamera ayahnya pada ambisi ayahnya untuk memulai sebuah studio foto.


Itulah 6 rekomendasi web series Indonesia terbaru yang wajib Anda tonton. Anda pilih yang mana?


Baca juga: 5 Film Komedi Hollywood Terbaru Yang Paling Recommended


No comments:

Post a Comment