8 Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan, Tidak Boleh Asal!

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Apakah Anda Perempuan yang Suka Menyetir Mobil? Simak Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

   Tips memilih mobil yang cocok untuk perempuan ini harus Anda tahu dan perhatikan. Banyak orang yang lebih mengendarai mobil untuk melancarkan aktivitas sehari-hari di luar rumah. Tetapi, jika Anda ingin membeli sebuah mobil baru, maka tidak boleh asal pilih karena harus dilihat dari beberapa hal, terutama bagi perempuan yang ingin membeli mobil.

    Adapun kriteria tertentu yang harus Anda perhatikan, karena harus disesuaikan dengan mobil yang cocok untuk perempuan. Oleh karena itu, untuk mengetahui kriteria yang dibutuhkan, Anda perlu perhatikan beberapa tips memilih mobil seperti dibawah ini:

           1. City Car

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Jika Anda tinggal di kota besar, maka model mobil compact akan sangat cocok, karena dilihat dari ukuran yang tidak terlalu besar dapat memudahkan siapapun yang mengenderainya, terlebih lagi bagi perempuan yang baru mencoba untuk mengendarai mobil.

Beberapa kemudahan yang diberikan seperti mudah mencari tempat parkiran dan Anda bisa melewati jalanan yang berukuran sempit. Selain itu, mobil semacam ini akan memiliki CC yang kecil, sehingga tidak banyak menghabiskan bahan bakar.

2. Power Steering 

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Bagi perempuan yang ingin mengendarai mobil, cobalah cari mobil yang menyediakan fitur power steering. Sebab, fitur ini sangat penting untuk pengemudi perempuan, karena bisa membantu Anda dalam meringankan tenaga Anda selama menyetir dengan mengendalikan bagian kemudi.

3. Cari Ruang Bagasi yang Luas

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan


Perempuan sering belanja berbagai kebutuhan rumah ataupun kebutuhan pribadi dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga perlu ruang bagasi yang luas sebagai tempat penyimpanan belanjaan.

4. Memiliki Push Button Ignition 

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Jika Anda sedang kesulitan mengurus banyak belanjaan, terutama ketika sedang sendiri, pasti akan sulit mencari kunci mobil yang disimpan di tas ataupun kantong celana. 

Keberadaan push button ignition dapat membantu Anda dalam menghidupkan mobil lebih cepat dan praktis tanpa menggunakan kunci.

5. USB Port

Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Siapapun pengendara mobilnya, pasti sangat membutuhkan fitur USB Port agar memudahkan seseorang dalam mengakses serta mengontrol playlist lagu yang sedang diputarkan dengan menggunakan audio system.

Sehingga ketika Anda sedang berada di jalan dan terjebak macet, setidaknya Anda tidak terlalu merasa sepi karena ditemani oleh iringan musik kesukaan Anda.

6. Parking Sensor

Perempuan Memilih Mobil

Terkadang banyak yang kesulitan dalam perihal parkir, karena cukup sulit dan tempat parkir lebih sempit, sehingga membutuhkan parking sensor agar bisa lebih memudahkan proses parkir dan dapat membantu Anda dalam kemungkinan menyerempet mobil di sekitar mobil Anda.

7. ABS + EBD + BA

Mobil Pilihan Perempuan

Anda perlu mencari tiga fitur yang dapat membantu dalam hal keselamatan Anda. Sebab, ketiga fitur dapat berfungsi untuk pengendalian saat Anda sedang melakukan rem mendadak dan efektivitas pengereman, sehingga Anda menjadi lebih aman.

8. Dual SRS Airbag dan Seat Belt

Fitur Mobil yang Perempuan Harus Tahu

Selanjutnya terdapat fitur yang sangat penting dalam memilih mobil, yakni Dual SRS Airbags dan seat Belt yang menjadi faktor utama untuk mengaja keselamatan Anda sebagai pengemudi dan penumpang saat duduk di bagian depan ketika terjadi kecelakaan.

Dengan begitu, Anda terlindungi dari kecelakaan besar saat di dalam mobil, serta Anda juga lebih terjaga karena fitur ini.

Itulah ulasan mengenai tips memilih mobil yang cocok untuk perempuan agar Anda tidak asal dan salah membeli mobil yang dikendarai untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil yang cocok untuk perempuan dengan tips diatas?

0 Response to "8 Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan, Tidak Boleh Asal!"

Post a Comment