Berita Boruto : Ini Kemungkinan Sekutu Kuat Yang Dibicarakan Amado

Berita Boruto : Ini Kemungkinan Sekutu Kuat Yang Dibicarakan Amado



Ada hal menarik yang bisa kita bahas dari Chapter 60 Manga Boruto. Di chapter ini, Amado menunjukkan sebuah peti yang mirip seperti sebuah tabung. Ia mengklaim jika di dalam peti tersebut ada sosok kuat yang nanti menjadi sekutu Konoha. Belum diketahuinya, siapa sebenarnya sekutu kuat yang dimaksud Amado. 


Bahkan bisa kami pastikan, sekutu tersebut tidak akan diberitahu di chapter selanjutnya. Lalu siapa sih sosok sekutu tersebut? Disini kami akan mencoba berteori siapa sih sosok tersebut. Tentunya dengan beberapa pendapat yang menguatkan sosok tersebut. Berikut kemungkinannya :


  1. Kashin Koji

Kashin Koji menjadi sosok yang kemungkinan besar adalah sosok tersebut. Pasalnya sejak awal Amado sudah menyiapkan karakter yang merupakan kloning Jiraiya tersebut. Jadi bisa saja sosok yang di tabung itu adalah Kashin Koji yang sedang terluka setelah bertarung dengan Isshiki. Atau malah duplikat Kashin Koji yang lainnya. 


Bahkan banyak yang beranggapan jika sosok di tabung tadi adalah cadangan Koji yang lain. Delta saja punya tubuh cadangan, tidak menutup kemungkinan Koji juga memiliki tubuh lainnya. Jika benar demikian, pastinya Koji bisa menjadi sekutu yang kuat untuk Konoha. Dengan kemampuan fisik, daya tempur dan ahli menyelinap, sudah pasti membuat Koji sangat bisa diandalkan nantinya. 


  1. Delta

Saat Delta kalah dari Naruto, kita diperlihatkan jika drone milik Delta kembali lagi ke markas Kara. Selanjutnya, Delta mengaktifkan kembali tubuhnya dengan drone tersebut. Namun ketika Delta ingin mencegah Koji dan Amado pergi, Delta dimatikan oleh Amado dengan menggunakan kata-kata saja. Tapi jika Delta sudah benar-benar mati, kenapa diperlihatkan tubuh Delta?


Bisa saja Amado memiliki backup tubuh Delta yang bisa kapan saja digunakan ketika sedang darurat seperti saat ini. Selama itu kita juga belum diperlihatkan tubuh Koji yang punya cadangan. Sedangkan di sisi lain, kita sudah tahu jika Delta memiliki banyak tubuh. Tak hanya itu, nampaknya Amado punya hubungan erat dengan Delta. Meskipun Delta tidak menyadarinya. 


  1. Uchiha Shisui

Kami menyebut ada kemungkinan Shisui karena alasannya sama dengan Jiraiya. Dimana keduanya tidak dibangkitkan dengan Edo Tensei ketika Perang Dunia Shinobi ke 4 silam. Sosok ini juga memiliki kepopuleran yang sama seperti Jiraiya. Meskipun kita tahu, Shisui jarang muncul di anime maupun manga karena sudah terlebih dahulu mati.


Jika tubuh Jiraiya saja bisa dikloning dengan baik, tentu saja tubuh Shisui juga ada kemungkinan besar bisa. Seperti yang kita tahu, kloningan Jiraiya adalah Kashin Koji. Jika memang bukan Shisui, ada kemungkinan sosok lain yang dimaksud adalah karakter di perang besar yang sebelumnya tidak dibangkitkan. Bagaimana menurutmu ? Apakah cocok dengan teori ini. 


  1. Neji Hyuga

Di sosok keempat, ada kemungkinan jika Neji Hyuga adalah sosok yang dibangkitkan oleh Amado untuk menjadi sekutu kuat Konoha. 


Seperti yang kita tahu, Neji Hyuga mati saat melindungi Naruto di Perang Dunia Shinobi. Tentu akan menjadi hal menarik jika ternyata yang dibangkitkan adalah Neji. Selain bisa diandalkan dari segi kekuatan tempur yang hebat, Neji juga diharapkan ketemu dengan keponakannya, Himawari dan Boruto. Tentu saja akan menjadi pertemuan yang mengharukan.


Boruto adalah salah satu manga terbaik dan terpopuler di tahun ini. Ditulis oleh penulis yang sama dengan Manga Naruto, membuat manga ini semakin terkenal. Bagaimana kelanjutan Manga Boruto ini? Apakah benar Boruto akan menjadi penjahat mengerikan di masa depan? Yuk intip kelanjutannya di season-season selanjutnya. 




0 Response to "Berita Boruto : Ini Kemungkinan Sekutu Kuat Yang Dibicarakan Amado"

Post a Comment