Fortune Indonesia Media Bisnis dan Ekonomi Terpercaya

Fortune sebuah media yang berfokus pada bisnis kini hadir di Indonesia yang dihadirkan kembali oleh IDN Media.  Majalah fortune sendiri sudah didirikan oleh Henry Luce pada tahun 1930 yang sudah sangat tersohor sebagai majalah unggulan yang menyajikan seputar bisnis.

Fortune Indonesia Media Bisnis dan Ekonomi Terpercaya

Tentang Fortune

Majalah bisnis global yang diterbitkan oleh Money Group kepunyaan Time inc. Majalah Fortune merupakan bisnis penerbitan yang didalamnya terdiri Time, Life, Sport Illustrated, dan Fortune yang berkembang dan tumbuh menjadi Time Warner.

Pada tahun 2000 AOL berubah menjadi perusahaan besar dan mengambil alih Time Warner  yang pada saat itu sudah menjadi konglomerat media terbesar di dunia. Forbes merupakan pesaing utama Fortune dalam jenis majalah bisnis.

Forbes sendiri merupakan majalah bisnis nasional, yang sama-sama diterbitkan pada dua minggu sekali, atau BusinessWeek. Yang membuat Forbes menjadi terkenal adalah pada setiap periode persatu tahun majalah Forbes menampilkan peringkat perusahaan dilihat dari laba perusahaan tersebut.

Selain Money Group Fortune juga memiliki rumah daring atau Platform online yaitu CNNMoney.com, yang dapat diakses dengan mudah oleh siapapun dan kapanpun.

Fortune Indonesia

Melihat kesuksesan Majalah Fortune pada tahun 2010 Kompas Gramedia menerbitkan edisi Fortune. Namun sempat terhenti karena alasan yang tidak diketahui.

Seperti Majalah Fortune di luar sana, Fortune terbitan Kompas Gramedia sama-sama menyajikan informasi bisnis terakurat. Mulai dari berita bisnis terupdate, cerita inspirasi pebisnis, hingga tips mengarungi dunia bisnis.

Media Bisnis dan Ekonomi terpercaya

Melalui situs https://www.fortuneidn.com/ IDN Media sebagai perusahaan media untuk Millenial dan Gen Z menghadirkan kembali Fortune yang dapat dengan mudah diakses siapapun dan kapan pun. IDN Media memiliki visi besar atas perkembangan bisnis mereka meluncurkan media bisnis dan ekonomi terpercaya ini.

Kualitas Fortune sudah tidak bisa diragukan lagi, dengan IDN Media yang berbasis sebagai platform, Fortune di Indonesia tumbuh menjadi platform bisnis yang mengedukasi pembacanya. Pada tanggal 12 Agustus lalu Fortune Indonesia berhasil meluncurkan edisi perdananya.

Edisi Perdana Fortune Indonesia

Sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya Fortune pada edisi perdananya langsung menyajikan cerita inspiratif dari dua perusahaan raksasa Unicorn di Indonesia. Edisi perdana Fortune menceritakan tentang penggabungan Tokopedia dan Gojek.

Dengan menyajikan cerita inspiratif ini Fortune Indonesia sudah langsung menyentuh para pembaca yang sedang berusaha menjajaki bisnis, atau yang sedang mengalami kolap di kehidupan bisnisnya. Bukan hanya cerita tentang Tokopedia dan Gojek saja , Fortune pun menceritakan tentang perkembangan Bank BCA yang terus bertahan dalam menghadapi pandemik.

Tema yang diusung oleh Fortune Indonesia pada edisi pertamanya adalah “game changers”. Maka tak heran pada edisi pertamanya ini Fortune Indonesia membuka rahasia kesuksesan perusahaan besar mulai dari penggabungan Tokopedia dan Gojek, Bank BCA, hingga Unilever yang terus mengusung strategi penjualan baru pada era pandemi belakangan ini.

Media Informatif dan Inspiratif

Fortune Indonesia bukan tanpa alasan mengapa di edisi perdananya langsung menyajikan cerita-cerita kesuksesan dari perusahaan-perusahaan tersebut. Seperti yang sudah dibeberkan diatas bahwa IDN Media memiliki visi besar untuk memajukan dunia bisnis di Indonesia.

Sehingga edisi perdana Fortune Indonesia langsung menjadi sumbu api  untuk para pebisnis lainnya yang sedang sama-sama berjuang di era pandemi ini. Dengan kisah inspiratif dari perusahaan-perusahan besar tersebut, visi besar dari Fortune Indonesia adalah membangkitkan kembali para pebisnis yang sedang mengalami kolaps.

Nyatanya, bukan hanya tentang kisah inspiratif saja yang disajikan pada edisi perdananya. Fortune Indonesia pun penyajian informasi penting tentang teknologi 5G yang mulai hadir di Indonesia.

Serta mengedukasi para pembacanya tentang penting memiliki modal ventura untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Baca Juga : Fortune Indonesia Menjadi Media Sebagai Bisnis Terpercaya

Penutup:

Demikianlah informasi mengenai Fortune Indonesia. Sebuah media bisnis dan ekonomi terpercaya yang dapat mengubah pola pikir dan hidup anda lebih maju.


0 Response to " Fortune Indonesia Media Bisnis dan Ekonomi Terpercaya"

Post a Comment