5 Pantai di Parepare

 

5 Pantai di Parepare

5 Pantai di Parepare dan lokasi wisata lainnya berada di Sulawesi Selatan. Anda jangan meremehkan kota kecil ini. Nyatanya Kota Parepare juga mempunyai destinasi wisata yang tak kalah menarik dibandingkan yang lain. Terdapat juga lokasi wisata mengagumkan yang bernuansa alam. Hal tersebut menjadikan 5 pantai di Parepare dan destinasi lainnya pantas untuk dikunjungi ketika berlibur.

  1. Pantai Paputo

Salah satu dari 5 pantai di Parepare ini tentunya bisa jadi destinasi wisata yang menarik untuk banyak pengunjung. Termasuk pula Pantai Paputo. Di Pantai ini Anda bisa beristirahat sebentar dari kesibukan sehari-hari. Khususnya jika mengajak kerabat atau keluarga. Pastinya akan amat berkesan.

Di Pantai Paputo ini Anda disuguhkan panorama alam memukau. Anak-anak pun akan senang jika berkunjung ke pantai ini. Karena bisa bermain pasir juga ombak. Di musim liburan, umumnya Pantai Paputo ramai oleh wisatawan yang berkunjung. Baik untuk sekedar berjalan-jalan, menikmati pemandangan pantai sembari bersantai. Bisa juga bermain air atau menikmati makanan yang dijual di sekitar wilayah pantai.

  1. Pantai Lakessi

Rekomendasi salah satu dari 5 pantai di Parepare yang sering dikunjungi wisatawan adalah Pantai Lakessi. Destinasi ini dapat dijadikan tujuan wisata akhir pekan.

Pemandangan pantai ini amat eksotis serta tak mengecewakan. Hamparan pasir putih bersih menjadikan pantai ini tampak indah. Sekaligus menambah ketenangan.

Tak hanya bersantai di pinggir pantai, pengunjung pun dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.

  1. Pales Teduh

Pales Teduh merupakan sebuah cafe yang berlokasi di daerah Kelapa gading, Bacukiki, Parepare. Sejak dibuka sudah banyak sekali pengunjung yang mampir dan menyerbu berbagai fasilitas yang ditawarkan. Desain arsitektur serta interiornya didominasi material kayu. Bahkan meja serta kursinya terbuat dari ranting pohon.

Fasilitas umum yang disediakan di antaranya toilet, musholla, juga tempat parkir. Fasilitas tersedia secara baik untuk pengunjung. Tempatnya amat ramah untuk anak. Anda dapat datang bersama keluarga. Menu yang dihidangkan beragam. Dengan harga ramah di kantong.

  1. Taman Mattirotasi

Taman Mattirotasi tempatnya berada tepat di tepian pantai. Destinasi ini umumnya akan makin ramai ketika sore tiba. Karena banyak pengunjung yang ingin menjemput panorama senja yang indah. Dari kejauhan Anda disuguhkan pemandangan kapal-kapal yang tengah berlayar.

Lokasinya berada di kawasan jalan utama. Hal ini menjadikan Taman Mattirotasi memiliki akses yang mudah dijangkau menuju daerah bagian utara Sulawesi. Aktivitas yang dapat dilakukan serta tak boleh terlewatkan yakni mengabadikan tiap momen yang ada.

  1. Tonrangeng River Side

Tongrangeng River Side adalah destinasi yang tergolong baru di Parepare. Destinasi wisata ini adalah lokasi terbuka yang cocok dimanfaatkan untuk bersantai. Baik bersama teman, saudara, kekasih atau keluarga. Tongrangeng River Side pun sudah didesain amat cantik serta menarik untuk didatangi.

Keindahan Tongrangeng River Side pun dilengkapi gemerlap lampu yang tampak menakjubkan. Di sini Anda bisa berfoto dengan pose kekinian. Pastinya hasil jepretan kamera akan sangat menarik.

Baca juga : kampung sabin

Nah, demikian 5 pantai di Parepare dan destinasi lainnya. Parepare mempunyai destinasi yang amat sayang dilewatkan bila berkunjung ke sana. Lokasi wisata ini juga sudah banyak disarankan karena pemandangannya indah.  Jadi, tempat mana yang membuat Anda tertarik untuk berkunjung? Jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga, atau pasangan Anda, ya. Dijamin liburan Anda akan jadi lebih berkesan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk An



0 Response to "5 Pantai di Parepare"

Post a Comment