Fortune Indonesia Menjadi Media Sebagai Bisnis Terpercaya

Adanya Fortune Global yang berbasis di New York Amerika Serikat ini memberikan peluang besar dalam dunia bisnis. Hadirnya Fortune Indonesia melalui IDN Media menjadi tempat untuk menyebarluaskan informasi terkini dengan nilai akurat.


Fortune tidak akan pernah menghilangkan hal penting sebagai media bisnis dengan mengedepankan kualitas dan keakuratan. Ranah dalam mempublikasikan informasi dari Fortune menggunakan situs web dan majalah cetak.

Peluncuran Fortune Indonesia Oleh IDN Media

Sebelumnya Fortune pernah dirilis oleh Kompas Gramedia pada tahun 2010 lalu, akan tetapi sekarang sudah tidak lagi. Kini IDN Media yang selama ini sebagai one stop media platform dengan tujuannya untuk melakukan pembangunan ekosistem secara lengkap.

Dengan begitu berencana akan meluncurkan Fortune, sebuah perencanaan pada kanal baru yang akan diresmikan perilisannya pada kuartal ketiga tahun nantinya. Sehingga akan ada media yang bisa memajukan bisnis dan sebagai media ekonomi dapat dipercaya keasliannya.

Harapan Perilisan Fortune Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan oleh Co-Founder & CEO dari IDN Media bahwasannya keberadaan Fortune dapat menjangkau segmentasi pasar pada masyarakat umum. Sehingga mereka dapat tertarik untuk mengikuti perkembangan berbagai informasi.

Informasi yang akan disajikan pada media global ini dalam kategori luas seperti halnya ekonomi, pasar, syariah, teknologi dan masih banyak lagi. Keberadaan Fortune memang akan dijadikan sebagai wadah ataupun tempat bisnis dan peningkatan ekonomi secara global.

Fortune Menjadi Media Bisnis 

Pernyataan bahwa Fortune dijadikan sebagai media bisnis karena bisa memberikan informasi yang beragam. Tentu dengan banyaknya pengunjung ataupun pembeli majalah bisa meningkatkan sektor ekonomi.

Media bisnis dari Fortune karena sebagai tempat yang dikelola oleh sebuah perusahaan yang ranahnya bukan pada negara.

Fortune Sebagai Media Ekonomi Terpercaya

Pembuktian ini dapat dilihat dari berbagai informasi yang sudah disajikan oleh Fortune sebagai media global. Fortune memberikan informasi terkait dengan permasalahan ekonomi berdasarkan data valid di lapangan.

Sehingga pemberitaan informasi bukan berupa opini belaka yang menyudutkan salah satu pihak. Fortune bukanlah media bodong tanpa mempunyai Standart Operasional Prosedur (SOP) dalam menyampaikan sebuah informasi penting.

Berdirinya Fortune Pertama Kali Menjadi Media Global

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa keberadaan Fortune untuk pertama kalinya di New York tahun 1929. Fortune dikatakan sebagai media besar yang cukup terkenal dengan mempunyai fokus publikasi pada seri konferensi, situs web hingga majalah.

Majalah bagi Fortune tetap sebagai pendongkrak atas keberhasilan dalam menyebarluaskan informasi. Sehingga tidak hanya menggunakan media digital namun juga dalam bentuk cetak.

Pertahanan yang Diutamakan Dalam Fortune Sebagai Media

Sejak Fortune berdiri sampai sekarang ini, selalu mengedepankan nilai-nilai yang sudah ditanamkan dari kehadirannya dalam dunia media informasi. Fortune selalu mempertahankan akurasi, kualitas hingga transparansi pada setiap informasi yang disampaikan kepada publik atau pembaca setianya.

Penggunaan Media Fortune Dalam IDN Media

Dalam perilisan Fortune yang dilakukan oleh IDN Media akan menyajikan beberapa konten menarik kepada publik seperti halnya digital, majalah andalan Fortune hingga ragam agenda acara. Sehingga Fortune tidak akan sepi dalam sajian konten, karena sebagai media global perlu melakukan perkembangan dalam menjangkau segmentasi pasar yang menjadi tujuan Fortune itu sendiri.

Demikianlah pembahasan terkait Fortune Indonesia yang menjadi salah satu bentuk media global dari New York ini. Fortune sebagai media yang bergerak dalam penyebarluasan informasi dengan tujuan bisnis dan media ekonomi terpercaya.





0 Response to "Fortune Indonesia Menjadi Media Sebagai Bisnis Terpercaya"

Post a Comment