Kategori Situs Popmama.com

situs-parenting-indonesia
Popmama.com

kabar360.com - Di era digital seperti sekarang ini sudah banyak tersedia situs parenting indonesia. Yang mana, situs parenting ini adalah sasarannya adalah pasangan muda terutama mama millenial berusia 40 tahun ke atas. Dari sekian banyak situs parenting online yang ada salah satunya adalah Popmama.com.

Sebagai situs parenting terbaik, Popmama.com ini akan menyajikan berbagai informasi mengenai dunia parenting, saran-saran dari pakar yang kompeten, dan berita tentang mama di seluruh dunia. Selain itu, situs online parenting ini juga akan menyajikan berbagai tips dan trik supaya mama muda bisa menjadi mama yang baik dan selalu up to date. 

Situs Popmama.com ini didesain sedemikian rupa guna memudahkan pencarian informasi berdasarkan pengelompokkan masalah. Untuk memudahkan para pembacanya, Popmama.com dibagi dalam beberapa kategori sebagai berikut :

  1. Home

Dalam kategori ini akan dijelaskan mengenai sejarah berdirinya Popmama.com yang masih berada dibawah naungan IDN Media sebagai media online multiplatform untuk generasi kaum millenial.


  1. Curriculum

Dalam kategori ini akan menyajikan berbagai informasi mengenai parenting dari pakar yang kompeten di bidangnya. Di kategori ini mama bisa menemukan informasi seputar Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid dan Life.


  • Pregnancy

Pada kategori ini akan dijelaskan tentang persiapan mama yang akan menjalani kehamilan, masa kehamilan hingga masa persalinan. Selain itu, ada juga berbagai tips dan saran dari para pakar yang kompeten di bidangnya seperti mempersiapkan kondisi fisik calon mama agar tetap fit sehingga bisa menjalani dan melewati trimester kehamilan hingga persalinan. 

  • Baby

Dalam kategori ini mama akan menemukan informasi seputar bayi dari usia 0-6 bulan menuju 12 bulan pertama. Selain itu, mama juga akan mendapatkan informasi soal bayi satu tahun pertama. Pada fase ini akan membahas soal hal apa saja yang bisa terjadi selama masa tahun pertama pertumbuhan bayi. 

  • Kid

Pada kategori ini akan membahas tentang pertumbuhan anak masa usia 1-5 tahun. 

  • Big Kid

Pada kategori ini akan membahas tentang pertumbuhan anak sampai dengan usia 9 tahun.

  • Life 

Dalam kategori ini akan membahas tentang permasalahan rumah tangga sehari-hari. Pembahasannya meliputi relationship, health and lifestyle, home and living, fashion and beauty.


  1. Class

Dalam kategori ini terdapat pelatihan online yang bisa diikuti oleh mama. Adapun metode kelas online yang diberikan adalah kuliah whatsapp (kulwap) yang bisa dijadwalkan secara berkala, misalkan periode 1 minggu. Sebagai contoh untuk kelas online menyajikan materi “Trik Menabung Agar Masa Depan Keuangan Keluarga Terjamin” yang dipresentasikan oleh pakar ternama. Sedangkan untuk kulwap membahas materi tentang “Cara Membuat MPASI”.


Baca Juga: 6 Situs Kecantikan Wanita Terbaik


  1. Competition

Tujuan dari kategori ini adalah untuk membangun keeratan hubungan antara mama dan si kecil yang diwujudkan dalam bentuk kompetisi atau perlombaan. Selain itu, kategori ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan pada mama untuk meningkatkan daya kreatifitas saat mengikuti perlombaan.


  1. Shopping

Popmama yang bekerjasama dengan Tokopedia berusaha membantu mama untuk memenuhi kebutuhan si kecil mulai dari bayi hingga usia 9 tahun. Yang mana, mama bisa membeli berbagai berbagai keperluan si kecil dengan potongan harga untuk produk pilihan. 

Nah, itulah beberapa kategori dari situs parenting Indonesia Popmama! Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, sehingga tidak ada salahnya jika Popmama.com ini menjadi sumber informasi mama mengenai tumbuh kembang si kecil. Mungkin itu saja artikel kali ini tentang kategori situs Popmama.com. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.

0 Response to " Kategori Situs Popmama.com "

Post a Comment