Inilah 5 Produk Skincare Cocok Untuk Kulit Kombinasi

5 Produk Skincare Ini Cocok Untuk Kulit Kombinasi

kabar360.com - Kamu mungkin sudah tahu kalau tipe kulit kombinasi itu adalah gabungan antara kulit kering dan kulit berminyak. Memang tipe kulit kombinasi ini umum dimiliki semua orang. Supaya kulit kombinasimu tetap mulus dan sehat, diperlukannya perawatan dengan baik menggunakan produk skincare. Pastinya untuk merawat kulit kombinasi itu berbeda dengan jenis kulit kering, kulit berminyak, atau kulit sensitif. Oleh karena itu dalam memilih produk skincare yang digunakannya juga harus yang sesuai atau cocok dengan kulit kombinasi. 

Lalu produk skincare yang cocok untuk kulit kombinasi itu apa saja? Berikut dibawah ini 5 produk skincare yang cocok untuk kulit kombinasi, diantaranya yaitu : 

1. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Produk pembersih wajah ini memiliki kandungan minyak. Sehingga sangat efektif mengangkat kotoran serta sisa makeup, bahkan makeup waterproof sekalipun. Apalagi makeup remover yang satu ini juga memiliki teknologi micellar serta argan oil yang akan menutrisi kulit kombinasimu. Produk murah seharga Rp. 39.000 ini memiliki formula ringan, lembut, dan aman bagi kulit. Setelah memakainya kulit kamu tidak akan terasa berminyak atau kering. 

2. Clarins Cleansing Milk With Gention

Produk krim pembersih ini memiliki efek soothing serta sangat cocok digunakan oleh kulit kombinasi serta berbagai tipe kulit lainnya. Makeup dan berbagai kotoran juga akan mampu dibersihkan dengan optimal. Cleanser dari Clarins ini juga kaya dengan ekstrak ekstrak tumbuhan murni seperti Gention, Hawthorn, dan Sage yang mampu membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit serta membuat kulit lebih bersinar. Selain itu juga produk yang dibandrol dengan harga Rp. 340.000 ini juga akan memberikan tampilan wajah yang lembut, elastis, serta fresh. 

3. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Produk berupa facial wash dari COSRX ini memiliki pH sekitar 5,0 hingga 6,0 yang mirip dengan pH alami kulit. Fungsinya tidak hanya untuk membersihkan minyak dan kotoran di wajah saja, tetapi juga mampu membersihkan sebum dan menghidrasi kulit wajah. Untuk kandungannya sendiri ada tea tree oil yang mampu mengontrol minyak di wajah serta mengecilkan pori pori. Ada juga kandungan BHA yang akan membantu memperbaiki tekstur wajahmu sehingga terasa lebih halus. Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 130.000 ini memiliki tekstur gel ringan serta member efek calming. 


Baca Juga : Rekomendasi Bahan Produk Skincare Yang Pas Dan Aman Untuk Jerawat

4. Emina Witch Power Face Toner 

Produk skincare berupa toner ini mengandung zinc gluconate yang mampu mengontrol produksi sebum atau minyak berlebih. Kemudian ada juga witch hazel yang berfungsi sebagai antiinflamasi untuk kulit berjerawat.  Tetapi kamu tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering nanti karena toner ini juga memiliki formula yang akan melembabkan serta menyegarkan kulit. Pori pori juga akan mengecil. Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 27.500 ini sangat cocok bagi mereka yang alergi dengan alkohol, karena skincare yang satu ini bebas alkohol. 

5. Wardah White Secret Pure Treatment Essence 

Fungsi treatment essence ini untuk membantu kelembapan kulit secara optimal dan juga mampu mencerahkannya. Kulit kombinasimu akan menjadi lembab dan lebih mudah menerima manfaat skincare selanjutnya. Produk Wardah ini mengandung essence berupa adenosine dan sodium hyaluronate yang mampu membuat kulit tampak halus. Kemudian ada ekstrak bunga edelweiss, tanaman silver vine, serta vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit dan membuat glowing. Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 113.000 ini juga daya serapnya bagus dan aman untuk


0 Response to " Inilah 5 Produk Skincare Cocok Untuk Kulit Kombinasi "

Post a Comment