11 Cara Mudah dan Aman Menambah Followers di Instagram

cara-menambah-followers-instagram

Kabar360.com - Setiap tahun, pengguna platform media sosial Instagram pasti meroket tinggi. Pada tahun 2018 saja sudah tercatat ada sekitar satu miliar orang yang menggunakan Instagram. Oleh karena itu Instagram saat ini menjadi sarana sosial yang paling diminati, terlebih dijadikan sebagai tempat untuk mempromosikan sesuatu. Dalam bermain Instagram, tujuan yang diharapkan seseorang bukanlah hanya sebatas memposting foto saja. Namun ada tujuan lainnya dibalik jumlah followers yang berusaha untuk didapatkan.

Sebagian orang yang menganggap penting jumlah followers yang dimiliki di Instagram pasti akan mencari sebuah cara agar jumlah followersnya tinggi dan terus naik. Apakah Anda juga salah satunya? Jika ya, simak tips dari kami tentang cara menambah followers Instagram di bawah ini.

1. Jangan Mengunci Akun 

Untuk menambah followers di Instagram bisa dilakukan dengan cara tidak mengunci akun atau private. Pasalnya hal tersebut akan membuat sulit mendapat like dan komen konten menarik milikmu. 

2. Konten Menarik

Konten yang menarik dapat membuat pengguna Instagram lainnya tertarik untuk memfollow Instagrammu. Pastinya konten menarik disini dalam artian membuat hal yang positif. 

3. Rutin

Cara mudah lain menambah followers di Instagram juga adalah rutin mengupload foto atau video. Pasalnya konten konten menarikmu akan terus dinantikan oleh para followers. 

4. Hashtag

Penting juga untukmu melakukan penggunaan hastag atau tagar (#). Karena semakin banyak hastag maka akan semakin mempermudah pengguna Instagram lainnya untuk melihat konten menarik milikmu.

5. Caption

Untuk menambah followers di Instagram juga kata kata pada caption juga akan sangat membantumu. Pasalnya ternyata caption yang menarik dapat menggugah hati followers kamu juga. 

6. Follow Dan Like

Sebagai pengguna Instagram kamu tidak hanya menerima saja, tapi kamu juga harus memfollow pengguna yang lainnya. Kamu juga harus aktif memberikan like pada foto pengguna lain. 

7. Bagikan

Dengan membagikan foto atau video kamu ke media sosial juga merupakan cara mudah lainnya menambah followers di Instagram. Foto atau video tersebut bisa kamu bagikan ke Facebook, Twitter, WhatsApp, ataupun Line. 

8. Follow – Unfollow

Cara ini digunakan untuk menambah followers di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi. Lakukan cara ini berulang kali hingga bisa didapatkannya banyak followers. 

9. Aplikasi

Cara menambah jumlah followers di Instagram melalui aplikasi bisa menjadi jalan tikus. Meski masih jarang, tetapi kamu masih bisa mendapatkan pengguna aktif. 

10. Menjauhi SARA 

Pastikan konten yang kamu unggah di Instagram itu tidak mengandung SARA (Suku, Ras, Agama, serta Antar Golongan). Karena jika followersmu melihat dapat menimbulkan perpecahan. 

11. Menampilkan Foto Berkualitas 

Dan cara mudah dan aman yang terakhir untuk menambah jumlah followers adalah dengan menampilkan foto berkualitas. Sebelum mengunggah sebuah foto, kamu bisa mengeditnya terlebih dahulu dengan menggunakan berbagai filter.

Selain itu masih ada cara mudah dan aman lain yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah followers yaitu follow akun baru dari Instagram selebriti. Kamu bisa mencari akun Instagram pejabat, selebgram, ataupun artis yang jumlah followersnya banyak dan cepat bertambah. Jika sudah menemukannya, kamu dapat membuka tab followers mereka. Para akun yang baru mengikuti selebriti tersebut nantinya akan berada pada posisi paling atas.

Baca juga: 7 Emulator Android yang Terbaik Untuk PC

0 Response to " 11 Cara Mudah dan Aman Menambah Followers di Instagram "

Post a comment