7 Emulator Android Yang Terbaik Untuk Di PC

 


Jika kamu salah seorang yang suka bermain game, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namannya layanan emulator. Emulator sendiri merupakan layanan yang memungkinkan kamu bisa membuka aplikasi lintas platform. Sebagai contoh aplikasi HP di PC, atau bahkan game konsol di HP. Singkatnya emulator Android merupakan sebuah program yang membuat para pengguna computer bisa menggunakan system operasi lainnya di komputer tersebut. 

Jika kamu membutuhkan informasi tentang emulator android terbaik yang bisa digunakan di PC, maka di bawah ini rekomendasi beberapa produknya diantaranya, yaitu: 

1. Nox

Hingga saat ini Nox menjadi salah satu emulator Android yang paling popular. Meski Nox ini sudah lama dirilis tetapi emulator Android ini masih bisa bekerja dengan sangat stabil. Bagi kamu yang membutuhkan emulator untuk bermain game, maka Nox ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Emulator Android ini sudah didukung dengan kontrol melalui mouse dan keyboard yang pastinya sudah disesuaikan dengan konfigurasi asli dari dalam game. 

2. PrimeOS

Kemungkinnya para pengguna emulator Android sudah tidak asing lagi dengan PrimeOS. Hal tersebut wajar, karena PrimeOS ini memang dianggap menjadi salah satu emulator Android yang terbaik dan paling mudah didalam hal konfigurasi. PrimeOS ini berbeda dengan emulator Android lainnya, karena bisa merubah system operasi PC kamu didalam tampilan Android yang seutuhnya. Emulator Android ini juga mendukung penggunaan mouse ataupun keyboard sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game Android yang lebih baik dan menyenangkan.

3. KoPlayer

KoPlayer merupakan emulator Android yang memang dirancang khusus untuk pengoperasian game. Emulator Android ini juga sudah mendukung penggunaan mouse dan keyboard untuk keperluan gaming yang lebih baik. Selain itu emulator Android ini juga memiliki konfigurasi yang mudah. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang baru pertama kali mencoba emulator Android di PC milikmu. 

4. Memu

Salah satu hal yang membuat emulator Android ini unik adalah bisa bekerja dengan baik pada PC dengan prosesor AMD ataupun Intel. Meski begitu, sebenarnya emulator Android MEmu ini bekerja sedikit lebih baik pada PC pengguna AMD. Emulator Android ini juga sudah dioptimalisasikan untuk kebutuhan gaming kamu. 

5. Manymo

Emulator Android Manymo ini tidak mengharuskan kamu untuk mengunduh karena bisa digunakan langsung secara online. Kamu tidak akan membutuhkan ruangan penyimpanan untuk meng-install emulator Android PC ini. Kamu hanya perlu membuka emulator Android ini melalui browser. 

6. XePlayer

Jika kamu suka dengan Nox Player maka kemungkinannya akan suka juga dengan XePlayer. Pasalnya kedua emulator Android tersebut hampir sama perfomanya. XePlayer ini sendiri mendukung hingga jutaan game untuk kamu mainkan dengan menggunakan mekanisme keyboard dan mouse. Emulator Android berkualitas terbaik ini juga mendukung system operasi Windows XP, 7, 8, hingga 10. 

7. Remix OS Player

Emulator Android di PC yang dikembangkan oleh Jide ini merupakan pemain baru didalam dunia emulator Android untuk PC. Sejauh ini hanya Remix OS Player sajalah yang mendukung Android hingga versi Marshmallow. Selain itu cukup mudah proses instalasinya. Tetapi sayangnya, Remix OS Player tidak mendukung CPU berbasis AMD. Jika kamu menggunakan AMD, maka harus mencoba emulator Android lainnya. Itulah 7 emulator Android yang terbaik untuk di PC. 

Dari ketujuh emulator Android di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga: Ini Dia Deretan HP Gaming Terbaik Untuk Para Gamers!

0 Response to " 7 Emulator Android Yang Terbaik Untuk Di PC "

Post a comment