Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan Tersayang


Kabar360.com - Di era yang serba digital seperti sekarang ini, tampaknya berbagai kegiatan pun bisa kita lakukan melalui layar gadget.

Ya, salah satunya dalam mengucapkan selamat ulang tahun, yang saat ini bisa kita lakukan melalui aplikasi-aplikasi chating.

Meski demikian, tak sedikit juga dari kita yang mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung pada yang bersangkutan.

Pada dasarnya, pengucapan selamat ulang tahun pada orang yang merayakannya itu bukanlah hal yang sulit.

Namun, apa jadinya jika kita harus mengucapkan selamat ulang tahun pada mantan kekasih? Tentu saja akan ada rasa canggung saat kita hendak mengucapkannya, entah itu melalui chating maupun berhadapan langsung.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karema pada ulasan kali ini akan memberikan inspirasi kumpulan ucapan ulang tahun untuk mantan. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan


  1. “Dengan berulang tahun, tentunya usiamu sudah bertambah satu tahun. Meski jatah usiamu telah berkurang, namun perhatian dan perasaanku terhadapmu tidak akan berkurang sedikitpun. Selamat ulang tahun mantanku, aku akan tetap mendoakan yang terbaik bagimu agar Tuhan selalu melindungi setiap langkahmu.” 
  2. “Dulu aku dan kamu merupakan satu satu hati, satu visi, dan satu tujuan. Meski saat ini kita berada di jalan yang berbeda, namun aku masih tetap ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur dan diberi kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.”
  3. “Dengan melihatmu sehat saja aku sudah merasa sangat bahagia, meski saat ini aku bukan lagi siapa-siapa dirimu. Selamat ulang tahun mantanku, semoga semua yang menjadi keinginanmu segera dikabulkan oleh-Nya.”
  4. “Walaupun saat ini kita tidak lagi bersama, namun aku selalu mendoakan yang terbaik untuk hidupmu.Selamat ulang tahun mantan tersayangku, di hari jadimu ini aku hanya bisa memberikan doa yang tulus, agar Tuhan selalu memberimu kesehatan serta mengabulkan semua yang kamu impikan.”
  5. “Kenangan indah yang tahun lalu pernah kita jalani, kini semuanya hanyalah tinggal memori. Meski demikian, aku tidak pernah lupa bahwa tanggal ini adalah jatuhnya hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ya, aku doakan agar kamu menjadi sosok yang lebih dewasa lagi dari sebelumnya, dan aku doakan agar kamu segera mendapatkan penggantiku.”
  6. “Harus aku akui, bahwa kehilangan dirimu merupakan pukulan yang berat bagi diriku. Meski demikian, aku berusaha tetap bangkit tanpa dirimu. Aku juga berusaha untuk selalu berbuat baik, meski hubungan kita sudah berakhir. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan diberi kesehatan oleh-Nya.”
  7. “Aku paham bahwa saat ini kita bukan lagi siapa-siapa. Namun aku berharap, jangan sampai perpisahan ini menimbulkan permusuhan diantara kita. Di hari ulang tahunmu ini, aku hanya bisa memberikan doa yang tulus, agar Tuhan selalu memudahkan urusanmu.”
  8. “Yakinlah bahwa perpisahan ini tidak sampai menciptakan permusuhan diantara kita. Jangan sampai tali silaturahmi kita terputus karena kita sudah tidak sepaham lagi. Meski status kita adalah mantan pacar, namun di hari ulang tahunmu ini aku tidak ingin melewatkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun, semoga kamu segera dipertemukan dengan orang yang jauh lebih tepat.”
  9. “Aku sadar bahwa aku sudah bukan menjadi orang yang spesial lagi bagi hidupmu. Namun, aku ingat bahwa hari ini adalah ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ya, semoga sukses selalu dalam urusan hidupmu.”
  10. “Selamat ulang tahun mantan! Selamat atas usiamu yang semakin tua. Semoga hari-harimu semakin menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Dan semoga kamu segera mendapatkan pasangan baru yang jauh lebih cakep dariku.”
  11. “Kehadiran dirimu membuatku teringat kembali masa-masa lalu yang indah. Walaupun sekarang ini hubungan percintaan kita sudah berakhir. Tapi aku harap hubungan kita selalu terjalin dengan baik walaupun hanya sekedar sebagai teman. BTW, selamat ulang tahun Tatang (nama mantan pacar). Aku tahu makanan yang kamu suka, gorengan kan? Mau aku traktir?.”
  12. “Happy birthday mantan kekasihku yang ke 21! Dulu kamu telah membuatku hatiku bahagia. Sekarang, di hari ulang tahun mu Asep (nama mantan pacar), bolehkah kamu membuat diriku bahagia lagi dengan mentraktir bakso di tempat biasa? Lagian saat ini kamu masih jomblo jadi masih bebas pergi dengan siapa saja.”
  13. “Selamat ulang tahun ke 33! Tadinya kamu adalah orang yang paling aku benci ketika baru putus. Namun sekarang aku putuskan untuk tetap berhubungan baik dan berteman dengan dirimu. Di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa semoga engkau segera mendapatkan pengganti diriku agar kamu tidak lama-lama menjadi jomblo. Karena menjadi jomblo itu tidak menyenangkan kawan”
  14. “Happy birthday! Selamat bersenang-senang di hari spesialmu ini. Aku berdoa semoga setiap harinya, jamnya, menitnya, bahkan detiknya setelah ini kamu terus mendapatkan kebahagiaan. Dan aku juga berdoa semoga kamu segera mendapatkan pujaan hati yang baru yang bisa lebih mengerti dirimu dibandingkan aku.”
  15. “Selamat ulang tahun Wawan (nama mantan pacar)! Tidak terasa hari demi hari berlalu tanpa dirimu dan sekarang kamu sudah berusia 30 tahun. Saat bersamamu aku sungguh bahagia, apalagi saat kita makan cilok bersama yang ada di pinggir jalan. Biarlah hari –hari itu menjadi momen-momen terindah yang tidak akan pernah kita lupakan. Semoga kamu segera mendapatkan pacar baru yang lebih baik dariku.”
  16. “Selamat ulang tahun mantanku! Semoga di hari kelahiranmu ini kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kebaikan. Aku minta maaf kalau selama menjalin hubungan dulu melakukan kesalahan yang membuatmu kecewa. Sekarang aku sadar akan pentingnya kehadiran dirimu di sisiku. Dan aku berharap masa-masa itu bisa terulang kembali.”
  17. “Selamat ulang tahun masa laluku! Semoga kamu selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup.”
  18. “Selamat ulang tahun! Kamu adalah seseorang yang tadinya paling aku benci ketika baru putus. Sekarang aku putuskan untuk tetap berhubungan baik dan berteman dengan dirimu. Di hari ulang tahunmu yang 27, aku berdoa semoga dipanjangkan usiamu, diberi rezeki yang berkah, dan segera mendapatkan pacar yang baru lagi” 
  19. “Selamat ulang tahun! Aku berharap di hari ulang tahun mu yang 25 kamu bisa menerimaku sebagai teman, bukan sebagai mantan pacar atau sejenisnya. Aku ingin hubungan kita tetap terjalin dengan baik. Dan aku juga berdoa semoga kamu bisa segera mendapatkan seseorang yang jauh lebih dari diriku ini.”
  20. “Happy birthday! Aku masih ingat hari adalah tanggal kelahiranmu, maka dari itu aku mengucapkan selamat ulang tahun dan bertambahnya 1 tahun  usiamu. Walaupun hubungan masa lalu kita terasa menyakitkan, aku berharap kita tetap berteman dengan baik. Aku minta maaf jika sebelumnya telah menyakitimu hatimu.”

Itulah beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk mantan yang dapat kalian contoh atau gunakan saat mantanmu sedang ulang tahun.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan Tersayang"

Post a comment